Sambut Bulan Puasa, Polsek Rawamerta Bersih-Bersih Masjid

POLRES KARAWANG . Polsek Rawamerta. Dalam mempersiapkan datangnya Bulan suci ramadhan, Salah satunya salah satu kegiatan yang dilakukan Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH bersama anggota Polsek Rawamerta dan anggota Koramil Rawamerta juga bersama warga membersihkan Masjid As-Assodiqin Rawamerta.

Jum’at ( 17/3 ) anggota Polsek Rawamerta terlihat sibuk menyapu serta mengepel lantai Masjid. Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan, pembersihan merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadan.

“Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid. Kegiatan tersebut dilakukan di masjid As-Assodiqin Rawamerta yang menjadi mesjid utama yang dipakai sholat berjamaah oleh para warga dan ratusan santri yang Mondok di ponpes Nihayatul amal Rawamerta

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek mengaku, gerakan ini tidak hanya sekadar bersih-bersih masjid, melainkan juga sebagai meneguhkan kebhinekaan Indonesia dan merekatkan kemajemukan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara aparat keamanan dan takmir masjid.

Kegiatan tersebut sinergitas TNI-Polri dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini juga mendapat apresiasi dari Takmir Masjid Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan masjid juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan.

Polripresisi

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!