Waka Polsek Jaya Karya menghadiri kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka memeriahkan kegiatan MTQ ke 54 tingkat Kec.MH.Selatan tahun 2023.

Polres Kotim- Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Waka Polsek Jaya Karya Ipda Manjur Lubis menghadiri kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka memeriahkan kegiatan MTQ ke 54 tahun 2023 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Desa Basirih Hulu Kab.Kotim Prov. Kalteng. Rabu (15/03/2023).

Kegiatan Pawai Ta’aruf tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 pada jam 07.00 wib dengan rute berkeliling di jalan utama Desa Basirih Hulu bawah dengan jarak tempuh lebih kurang 3 KM dengan Garis Start di Depan Kantor Desa Basirih Hulu dan Finish di Panggung Pelaksanaan MTQ yaitu di Halaman Masjid Istiqomah Jl.Veteran RT.03 RW.01 Desa Basirih Hulu Kec.Mentaya Hilir Selatan.

Pawai Ta’aruf di ikuti oleh perwakilan dari Kelurahan dan Desa seKecamatan Mentaya Hilir Selatan dengan jumlah peserta lebih kurang 300 orang yang diliputi oleh Pelajar tingkat SD, SLTP dan SMA serta ibu-ibu PKK Desa.

Kapolsek Jaya Karya AKP H. Supriyono S.H mengatakan nantinya diharapkan kedepannya kegiatan MTQ ke-54 tahun 2023 tingkat Kec.MH Selatan di Desa Basirih Hulu sebagai sarana mencerdaskan masyarakat yg agamis dan bermartabat serta sarana mensiarkan Alquran dimasyarakat dan kegiatan tersebut selama 3 (tiga) hari yang rencanan dijadwalkan waktu pelaksanaan MTQ tingkat Kec. MH Selatan pada 15-18 Maret 2023

Hal ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M., kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada institusi POLRI dengan hadirnya dan dukungan Polri pada kegiatan keagamaan seperti ini menjadi jalan masuk tersendiri untuk memdekatkan diri kepada masyarakat Samuda yang mana masyarakat samuda dikenal sangat agamis. Ucapnya (smd).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!