Cegah Laka Kerja, Polsek KP. Mentaya Imbau TKBM Gunakan Saffety Dalam Bekerja.

Kotim – Mencegah terjadinya Laka Kerja dan mendukung Yanlik (pelayanan publik) yang lebih baik lagi Personil Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melakukan Patroli rawan pagi dengan menghiimbau Para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) barang agar selalu menggunakan Saffety pada saat bekerja di Dermaga Pelindo Sampit, Kabupaten  Kotim, Provinsi Kalteng Kamis (15 – 02 – 2024).

Dalam pelaksanakan kegiatan Imbauaan kepada TKBM tersebut agar tetap berhati – hati dan waspada dalam bekerja, utamakan keselamatan dan gunakan saffety atau APD  (Alat Pelindung Diri) dalam bekerja dan agar senantiasa berdoa pada Allah Tuhan YME sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

Kapolres Kotim Akbp Sarpani S.I.K M.M melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Ipda Agus Setiawan, S.H menjelaskan bahwa kegiatan Patroli tersebut merupakan Kegiatan Rutin yang di lakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek KP. Mentaya pada saat melakukan aktivitas Bongkar muat di dermaga pelabuhan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Kemudian Kapolsek menambahkan bahwa “ Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim tidak akan bosan bosanya melakukan imbauan Kamtibmas pada setiap kesempatan kepada masyarakat untuk terwujudnya pelayanan Publik yang Super Presisi, ” . Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!