Jamin keamanan Personil Polsek Cempaga lakukan patroli Sambang ke Obyek Vital.

Kotim-Antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan keamanan, Anggota Polsek Cempaga Polres Kotim jajaran Polda Kalteng laksanakan patroli Harkamtibmas Obyek Vital (anjungan Tunai Mandiri) di Depan Puskesmas Cempaka Mulia Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Selasa (5/3/2024) siang.

Untuk memberikan rasa aman kepada warga dan nasabah yang menarik uang di ATM, personil Polsek Cempaga mengintensifkan kegiatan patroli dengan cara sambang ke ATM yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cempaga dan juga memastikan aktifitas nasabah berjalan dengan lancar serta situasi keamanan di sekitar ATM tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Cempaga menghimbau kepada Nasabah yang mengambil Uang untuk berhati- hati dan selalu waspada jangan sungkan minta pengawalan dari Polsek Cempaga apabila diperlukan, hal tersebut demi keamanan dan kenyamanan nasabah sendiri.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K M.M, melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos menambahkan, “Kita lakukan upaya pengamanan dalam setiap aktifitas warga khususnya warga yang mau bertransaksi di ATM, harapan kita warga atau nasabah merasa aman dan nyaman saat lakukan aktifitas/transaksi di ATM, selain itu dengan dilaksanakan nya patroli ini situasi kamtibmas di wilayah Cempaga tetap aman dan kondusif pasca Pemilu 2024” katanya.(cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!