Tampung keluhan warga, Polsek Antang Kalang gelar program Jumat Curhat

Kapolsek Antang Kalanh beserta anggota menggelar kegiatan Jumat Curhat di sebuah rumah makan di Jl. Teratai desa Waringin Agung Kec. Antang Kalang Kab. Kotim, Jumat (01/09/2023).

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut warga menyampaikan keluhannya antara lain yaitu Saat musim kemarau seperti ini jalan sangat berdebu sehingga membuat aktivitas warga terganggu dan berdampak pada usaha warga yang berada dipinggir, seharusnya pihak perusahaan setempat melakukan penyiraman jalan secara rutin karena jalan itu mengarah ke jalan poros perusahaan dan banyak kendaraan perusahaan yang melintasi jalan desa tersebut;

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H,M.M mengatakan, selain menampung keluhan kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!