Patroli Harkamtibmas, Satsamapta Polres Kotim Sambangi Kantor Pelayanan Publik

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli Sambang tempat pelayanan Pelayanan Publik yaitu Kantor Dukcapil Sampit Jalan HM.Arsad Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (15/3/2023) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satsamapta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menghimbau kepada masyarakat apabila mau mengurus surat-surat atau dokumen disarnkan langsung ke petugas loket Dukcapil dan jangan melalui perantara atau calo, hal ini untuk mencegah terjadinya pengutan liar atau penipuan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat pelayanan Publik.

Lanjut Kasatsamapta Polres Kotim mengatakan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Agung.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!