Jaring Animo Pendaftar, Personil Polsek Ketapang Sosialisasikan Penerimaan Polri T.A 2023 Di Kantor Kelurahan

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Dalam rangka menjaring animo masyarakat dan para pelajar, personil Polsek Sungai Sampit melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri T.A 2023 di Kantor Desa Handil Sohor Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (15/3/2023) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara sosialisasi kepada perangkat Desa dan membagikan brosur dan menempelkannya di Kantor Desa agar terlihat oleh masyarakat luas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP H. Supriyono, S.H. mengatakan, sosialisasi ini kami laksanakan dalam menyampaikan informasi penerimaan Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2023 hingga sampai ke pelosok Desa dan bagi yang berminat dapat menghubungi Polsek Jaya Karya atau datang langsung ke Bag Sumda Polres Kotim.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan ini tidak hanya menyasar tempat umum dan keramaian, tapi kami juga mensosialisasikan penerimaan Polri melalui medsos dan juga kepada para Pelajar SMA sampai dengan penerimaan Polri T.A 2023 dibuka.

“Dengan cara ini diharapkan dapat menumbuhkan minat dan motivasi masyarakat agar mendaftarkan anaknya masuk Polri dan menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui interaksi sosial secara langsung,” pungkasnya . (Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!