Antisipasi Kemacetan Dan Laka Lantas, Polsek KP.Mentaya Gelar Gatur Pagi

Polres Kotim – Polsek KP.Mentaya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pagi sekitar didepan Pelabuhan Pelindo Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (13/3/2023) pagi.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KP.Mentaya) dalam upaya menciptkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dan atu untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek KP.Mentaya Iptu Sriyono,S.H mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Sampit Kab.Kotim.

“Kegiatan Gatur pagi ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!