Anggota Polsek Cidahu Sambang Warga Sosialisasi Chikibul Dan Berita Hoax

Polres Kuningan – Polres Kuningan Polda Jawa Barat – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Cihideunghilir Bripka Rudianto dan Babinsa menyambangi warga di dusun Pahing desa Kertawinangun, Senin (13/03/2023).

Bhabinkamtibmas Cihideunghilir Bripka Rudianto Sambang kepada warga binaan. Dalam kesempatan tersebut Bripka Rudianto menyampaikan himbauan dan Pesan-pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas melakukan Binluh sosialisasi berdasarkan surat edaran dinas kesehatan provinsi Jawa Barat Nomor : 1497 / KS.02.01/P2P tanggal 11 Januari 2023 Tentang pengawasan terhadap penggunaan Nitrogen Produk Pangan siap saji dan berita hoax, Yang sekarang beredar di medsos kabupaten Kuningan jawa barat tentang penculikan Anak dan mengingatkan untuk tidak menggunakan perhiasan berlian bagi anak perempuan.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas yakni menghimbau agar seluruh warga senantiasa menjaga keamanan desa bersama-sama dan tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau hoax.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!