Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Hadiri Rapat Sosualisasi Pembangunan Sarana Penyedia Tenaga Listrik

polres cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Tanggeung Hadiri Rapat sosualisasi pembangunan sarana penyedia tenaga listrik belum berkembang yang di selenggrakan di aula desa padamulya kec. Pasirkuda, Kamis (04/05/2023).

Rapat sosialisasi kegiatan pembangunan sarana penyediaan tenaga listrik belum berkembang di daerah terpencil yang di hadiri cabang dinas ESDM wilayah 1 Cianjur, kegiatan tersebut bertujuan mendukung program CSR jabar caang membantu masyarakat pedesaan yang belum terjangkau aliras listrik.

Kapolres Cianjur Aszhari Kurniawan S.H.S.IK.M.SI melalui kapolsek tanggeung polres cianjur AKP Deden Hermansyah SH. Mh, Mengatakan rapat ini dihadiri unsur masyarakat dan dan perangkat desa yang ingin berperan serta membantu program CSR Jabar Caang serta pembahasan mengenai cara hemat listrik, keamanan lingkungan.

“Saya apresiasi kegiatan pembangunan sarana penyediaan tenaga listrik dan program CSR jabar caang untuk membantu masyarakat khususnya daerah yang belum teraliri tenaga listrik.” ujar kapolsek Tanggeung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!