Dalam Kegiatan Patroli Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok,Polres Karawang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

POLRES KARAWANG.- Guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok. Polres Karawang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Bripka Wawan dan Brigadir Gozali Rahman melaksanakan Patroli rutin wilayah. Sabtu Sore (11/03/2023).

Kegiatan Patroli rutin wilayah dilaksanakan dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan tawuran pelajar.

“Kegiatan patroli rutin dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok seperti Curat, Curas, Curanmor dan tawuran Pelajar”, Kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto.SH.,S.IK.,M.Si Melalui Kapolsek H. Yuswandi SH.,MH. Pada Sabtu Sore (11/03/2023)

Dalam kegiatan rutin wilayah, anggota Bhabinkamtibmas menyusuri jalur jalan raya dan pemukiman warga serta tempat yang dianggap rawan tindak kriminal.

“Selain menyusuri jalan raya patroli juga meliputi pemukiman warga serta mendatangi tempat yang dianggap sering dijadikan sasaran oleh pelaku kejahatan seperti toko swalayan, Alfamart, indomaret. selain itu anggota bhabinkamtibmas juga mendatangi tempat – tempat yang sering dijadikan tongkrongan oleh para pelajar”, ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mendatangi Indomaret di Desa Karyasari untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada remaja penjaga parkir.

“Dalam giat patroli disampaikan juga kepada remaja yang menjadi juru parkir di Indomaret agar betul – betul mengawasi kendaraan para pengunjung, tetap waspada jangan sampai terjadi adanya tindak kriminal terutama curanmor, tetap jaga kamtibmas agar situasi tetap kondusif”, pungkas Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!