Polisi Caket Ngobrol Kamtibmas Di Poskamling Kelurahan Mekarjati

POLRES KARAWANG – POLSEK KARAWANG KOTA | Jaga kekompakan bersama masyarakat, anggota Polisi Caket Aiptu Hamdani melaksanakan giat ngawangkong keliling di Poskamling Kampung Jatimulya 1 Kelurahan Mekarjati, Karawang Barat, Karawang.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota juga mengingatkan petugas ronda supaya mewaspadai aksi C3 dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Rabu dini hari (8/3/2023).

“Oleh karena itu, kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,” ungkap Polisi Caket ini.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong, memudahkan kami didalam berinteraksi dan bercanda bersama masyarakat. Kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” sambung Aiptu Hamdani.

Dijelaskannya, lewat keakraban ngawangkong, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama-sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, balap liar, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!