Giat Patroli Prekat 3203 B Polsek Pangkalan

POLRES KARAWANG – Guna meningkatkan kamtibmas, Polsek Pangkalan Polres Karawang melaksanakan giat patroli prekat dini hari secara mobile ke PT. Juishin di Kampung Bunder Desa Tamansari, Pangkalan, Karawang, Selasa dini hari (28/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Terpisah, anggota patroli QR 3203 B Aipda Abdul Hoer dan Bripka Indra Lesmana mengungkapkan, sesuai arahan pimpinan kepada kami guna mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami melaksanakan patroli untuk mengontrol dan memastikan wilayah kami aman terkendali,” jelas Aipda Abdul Hoer.

“Hal tersebut kami lakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban dari segala bentuk tindak kejahatan disaat jam jam rawan,” sambungnya.

“Kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tutur Polisi Cakep ini.

Ia menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!