Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis ke Pos ronda

Gemilangnews Polres Banjar – Unit Samapta Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kami berusaha menciptakan tetap aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunjungi masyarakat yang beraktifitas di Satkamling.

Satuan keamanan lingkungan (Satkamling) dengan nama lain Ronda malam, menjadi garda terdepan dalam menciptakan keamanan lingkungan.

Maka Patroli pun ikut didalam kegiatan Satkamling tersebut dengan menyerap informasi yang menjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Langensari, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Langensari,  Langensari Jalan Pengairan, jembatan layang, pasar langkaplancar, kembali Mako Polsek Langensari, Sabtu (06/05/2023).

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto S.H., menyampaikan, “
Dalam kegiatan ini respon masyarakat positif dengan hadir di antara masyarakat langsung bahwa masyarakat menjadi tenang dan aman”.

” Didalam imbauanya masyarakat dapat memberikan aduan, menyampaikan permasalahan dilingkungan dengan menghubungi call centre 110 atau penyampaikan langsung ke Bhabinkamtibmas nya, ” imbuhnya.

” Dengan dilaksanakannya patroli di pusat keramaian pasar  dalam rangka menjaga kamtibmas dengan menggandeng elemen masyarakat Kota Banjar merupakan Program Kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

” Patroli rutin yang dilaksanakan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas, ” tambah Kapolsek.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucapnya.

“Harapan kami masyarakat sadar betul akan mewujudkan keamanan sehingga tercipta kondisi yang tenang, damai dan kondusif, ” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!