Meningkatkan Sinergitas Kemitraan, Kapolsek Melakukan Sambang Kantor Kepala Desa Rengasdengklok selatan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES KARAWANG – Guna mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Rengasdengklok secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi di kantor Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, Kamis (16/02/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke Kepala Desa Rengasdengklok selatan Kec. Rengasdengklok, Kab.Karawang Hj.Asih Mintarsih. dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH, mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Dalam rangka silaturrahmi rutin antara kepolisian dengan kepala Desa beserta perangkatnya, sekaligus meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari solusinya”, jelas Kapolsek Suherman. Kamis (16/02/2023).

Dituturkan Kapolsek, anggota Bhabinkamtibmas mempunyai tugas menjaga Keamanan dan ketertiban warga masyarakat Desa binaannya.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!