Antisipasi Kriminalitas, Polsek Rawamerta Sambangi Minimarket

POLRES KARAWANG – Personel Polsek Rawamerta melaksanakan patroli dan sambang untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di minimarket yang terletak di Jalan raya Rawamerta, Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Rabu (15/02/2023).

Giat ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan pada minimarket guna mengantisipasi aksi kejahatan.

“Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama konsumen minimarket,” kata Kapolsek di tempat terpisah.

Dalam giat tersebut petugas tampak berkoordinasi dengan karyawan minimarket agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengunjung.

Selain itu, Bripka Dedi juga melakukan pengecekan CCTV yang ada di minimarket tersebut.

“Tetap berhati-hati terhadap konsumen yang keluar masuk supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan karyawan untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Rawamerta

polreskarawang

polsekrawamerta

PolisiPenolongMasyarakat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!