Propam Polres Ciamis Beri Pembinaan ke 6 Polsek untuk Peningkatan Disiplin Anggota Polri

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pembinaan dalam rangka peningkatan disiplin anggota antisipasi pelanggaran kode etik. Pembinaan ini dilaksanakan oleh Seksi Propam terhadap seluruh anggota Polres Ciamis Polda Jabar.

Pembinaan kali ini dilaksanakan Seksi Propam Polres Ciamis Polda Jabar terhadap 6 Polsek. Pembinaan dilakukan di Mako Polsek Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (24/7/2023).

Pembinaan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani dan didampingi oleh Kasikum Polres Ciamis Polda Jabar AKP Samuji. Selain itu turut didampingi oleh sejumlah anggota Si Propam Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan terhadap setiap anggota Polri. Dimana ini bertujuan agar meningkatkan kedisiplinan setiap anggota Polri guna terhindar dari pelanggaran kode etik Kepolisian.

“Pembinaan kali ini diikuti oleh 6 Polsek jajaran di sekitar Polsek Kawali. Meliputi Polsek Kawali, Polsek Rajadesa, Polsek Sukadana, Polsek Panjalu, Polsek Panawangan dan Polsek Rancah,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kasi Propam Polres Ciamis Polda Jabar berharap, pembinaan ini dapat meningkatkan disiplin setiap anggota guna mencegah timbulnya pelanggaran kode etik Kepolisian. “Semoga ini menjadikan setiap personel Polres Ciamis Polda Jabar semakin disiplin dan terhindar dari yang namanya pelanggaran Kode Etik Kepolisian. Ini bagian dari pada upaya Polri agar kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata AKP Rahmad Fanani.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!