Unit Samapta Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Patroli dialogis Petugas parkir Toko Modern

Gemilangnews Banjar – Unit Patroli Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, sebagai upaya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dialogis secara humanis dengan mengunjungi juga mengajak petugas parkir di indomaret sedang beraktifitas.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek purwaharja, Patroli dimulai dengan route sepanjang jalan siliwangi, komplek perkantoran, IndoMaret, perbatasan Banjar Ciamis, kembali Mako Polsek Purwaharja, Senin (08/05/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. menyampaikan “kegiatan Patroli pada jam rawan merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli ini  memberikan arahan dan imbauan kepada petugas parkir yang masih beraktifitas waktu saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek .

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!