Rutinitas Pagi Hari, Sebelum Melaksanakan Tugas Sesuai Fungsinya, Polsek Klari Laksanakan Apel

POLRES KARAWANG, – Pelaksanaan Apel pagi hari ini Selasa (14/2/2023) di Halaman apel Mako Polsek Klari sedikit berbeda dari biasanya.

Apel pagi kali ini di Pimpinan Kanit Bimas polsek klari Ipda. M. ARIF, R yang diikuti Para PJU, dan jajaran personil polsek klari serta ASN.

Dipimpin langsung Kanit Bimas polsek klari
Ipda. M. Arif, R sebagai pimpinan apel, pelaksanaan apel berjalan lancar dan kondusif.

Dalam amanatnya Kapolsek Kompol. Hidayat. SH yang di wakili Kanit Binmas Polsek Klari Ipda. M. Arif. R, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, pembuatan laporan dalam setiap kegiatan diapresiasi Kapolsek sebagai hasil prestasi kerja anggota dilapangan maupun masing masing fungsi.

” Terima kasih atas kinerja rekan rekan saat pelaksanaan tugas dan fungsi, diharapkan pada pelaksanaannya semakin baik, dan optimal, ini sebagai upaya kita dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat terkait pelayanan publik, tandasnya.

Dan terkait program program unggulan yang di gagas oleh Bapak Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono agar jajaran personil dan operator benar benar melaksanakan pelaporan dengan baik dan sesuai aturan.

Dan demi terlaksananya pelaksanaan tugas khususnya patroli diwilayah Polsek, agar benar benar diperhatikan, mulai dari kelancaran operasional untuk anggota dalam melakukan tugas rutin dalam upaya pelayanan keamanan diwilayah masing masing.

Masih dikatakannya, agar personil melakukan pelayanan dalam rangka kelancaran lalu lintas baik yang dilakukan personil Polres maupun Polsek jajaran, apalagi kedepan akan dilaksanakan Operasi Keselamatan, agar benar benar telaksana dengan optimal.

“Kita berikan yang terbaik dalam pelayanan publik,melalui program yang ada seperti Polisi Caket dimana polisi agar selalu berada ditengah masyarakat dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman kepada masyarakat, ujarnya.

Terakhir, mengingatkan agar tidak hanya Personil Polri, ASN namun juga para honorer Polres Karawang agar meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terkait keamanan Polres Karawang.

” Personil harus peduli dimulai dari kebersihan, kenyamanan, dan keamanan Mako, waspadai tamu atau pengunjung Ke Mako Polres, jangan takut untuk menegur tamu, dan untuk kedepan kita akan lebih perketat penjagaan didepan dan perbaikan demi keamanan dan kenyamanan pelayanan publik di Polres Karawang. tegas Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Klari.

Polsek_Klari #Polres_ Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!