Patroli KRYD Anggota Polsek Pancalang Sampaikan Himbauan Prokes

Polres Kuningan _ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Pancalang IPTU Ahmad Muksin melaksanakan kegiatan KRYD Dan Himbauan Prokes 5 M diwilayah hukum Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar, Senin (13/02/2023) pukul 10.00 WIB.

Selama kegiatan Kapolsek IPTU Ahmad Muksin, Dengan Melaksanakan himbauan kepada masyarakat sekitar terkait pencegahan wabah Corona (Covid 19).

Kapolsek mengatakan, kami akan terus melakukan sosialisasi kepada warga supaya warga dapat mematuhi dan juga melaksanakan Protokoler Kesehatan secara ketat.

“Kami sangat berharap masyarakat dapat memperhatikan resiko terjadinya penularan, seperti mengurangi atau menghidari pertemuan dalam jumlah banyak dan membatasi kehadiran massa serta selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam berbagai aspek kehidupan,” Pungkas Kapolsek IPTU Ahmad Muksin.

Himbauan Kamtibmas yang disampaikan selama kegiatan yaitu Segera kembali ke rumah dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan serta biasa pola hidup Sehat, Jangan lupa selalu Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun anti septic setelah beraktifitas di luar rumah, Tidak bersentuhan tangan bila bersalaman dan selalu menjaga minimal jarak 1 m (Social Distancing) dengan orang lain di luar rumah dan Wajib selalu memakai Masker, Hindari tempat keramaian & tempat berkumpul massa atau giat yang mengundang massa banyak, Tingkatkan Pam Swakarsa dengan menggiatkan kembali sistem Ronda malam untuk mempersempit ruang gerak para Pelaku Kejahatan, Kapolsek juga membagikan Masker kepada para pedagang dan masyarakat yang tidak pakai masker. Karena Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Kapolsek Iptu Ahmad Muksin menerangkan Ketika Patroli berlangsung Warga Masyarakat yang berkerumun kami harap membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing guna memutus rantai Covid-19 diwilayah hukum Polsek Pancalang,” terang Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!