Mantap!!! Sambang Dan Binluh Bhabinkamtibmas Desa Cibentang Bantu Bikin Pos Kamling

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kapolsek Kramatmulya Iptu Dede Kusnadi beserta anggotanya Briptu Andri Agustian, Pada Hari Minggu 12 Februari 2023 Telah dilaksanakan Kegiatan sambang dan binluh di Dusun Cikedung RT 2 RW 3 Desa Cibentang kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan.

Kapolsek Iptu Dede Kusnadi melalui Bhabinkamtibmas Briptu Andri Agustian melaksanakan, sambang / binluh kepada Masyarakat desa Cibentang serta turut membantu dalam pembangunan siskamling di dusun Cilame dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di desa Cibentang.

Tak lupa pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang, Beredar nya isu penculikan anak di medsos agar orang tua tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah Hoax namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tdk dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada orang tua agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair.

Selain itu Briptu Andri Agustian menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang sangat lebat dan disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg.” ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Iptu Dede Kusnadi menuturkan, Bahwa selama berlangsungnya kegiatan sambang dan binluh di wilayah desa Cibentang berjalan dengan baik aman, lancar dan terkendali,” pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media, Senin (13/02/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!