Bhabinkamtibmas dan Babinsa Dampingi Kegiatan AYO IMUNISASI POLIO di Blanakan

POLRES SUBANG – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Rawamekar Polsek Blanakan Polres Subang dampingi kegiatan AYO IMUNISASI POLIO (Imunisasi Polio Gratis) yang di laksanakan oleh Bidan/Timkes Puskesmas UPTD Cilamaya. Kecamatan Blanakan, Selasa, (04 April 2023)

Pemberian Imunisasi Polio di laksakan di 5 lokasi yang berbeda yaitu ada 5 Posyandu di desa Rawameneng dengan target 318 Desa Rawamekar Kec Blanakan Kab. Subang.

Kehadiran personel Bhabinkamtibmas ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, untuk membangun hubungan yang harmonis. Antara Polri dengan Petugas dan orangtua serta anak yang menggikuti kegiatan Imunisasi Polio tersebut

Telah di laksanakan Monitoring kegiatan IMUNISASI POLIO Gratis dengan Jumlah Sasaran 318 ( tiga ratus delapa belas ) Balita/Anak. Dari usia 0 Sampai dengan 59 Bulan.

Kapolres Subang AKBP. Sumarni SIK S. H M.H melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S. Ip M. A. P menjelaskan Imunisasi polio bertujuan untuk membuat seseorang kebal terhadap virus polio.

“melalui pemberian vaksin polio. Vaksin ini di anggap efektif dalam mencegah penularan dan memicu kekebalan agar tubuh terlindungi dari infeksi virus polio Pemberian vaksin dengan cara tetes dan geratis ucap Kapolsek Blanakan Iptu Andri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!