Ngaronda Bareng Polsek Rawamerta Dan Warga Desa Panyingkiran

POLRES KARAWANG – Kapolsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar AKP Moh Wasis, SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Evan Zaenal dan Warga Desa Panyingkiran yang merupakan Desa Binaanya, melaksanakan Kegiatan Ronda Bersama di dusun Krajan 1 Rt 01/01 Desa Panyingkiran kec Rawamerta Kab. Karawang pada hari Minggu (12/02/2023) dini hari.

Dalam rangka mengamankan lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas seperti, Pencurian, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya, maka Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan Siskamling dengan melaksanakan ronda. hal ini merupakan upaya untuk mecegah terjadi Curat, Curas dan Curanmor atas perintah dari Bapak Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,SH dan merupakan atensi dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK.,MSi.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan bahwa manfaat Ronda sangatlah banyak yang diantara pokok intinya adalah, Menjaga keamanan dari segala macam tindak kriminal, Sebagai upaya antisipasi dalam penanganan masalah yang ditimbulkan karena adanya gangguan keamanan masyarakat dan musibah atauapun bencana alam, Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan Meningkatkan rasa kebersamaan antar penduduk dalam suatu Desa.

Polripresisi

polreskarawang

PolisiPenolongMasyarakat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!