Polisi Caket Polsek Telagasari Monitoring MKWT Desa Cilewo, Begini Harapan Aipda Yosep Septiawan

KARAWANG – Polisi Caket Polsek Telagasari Polres Karawang, Aipda Yosep Septiawan melakukan monitoring pengamanan Musyawarah Warga Karang Taruna (MKWT) Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Cilewo pada Minggu 12 Febuari 2023.

MKWT sendiri merupakan forum tertinggi warga karang taruna untuk menentukan arah organisasi dan estafet kepemimpinan organisasi.

Aipda Yosep Septiawan mengatakan, MKWT Karang Taruna Desa Cilewo sendiri bersyukur dapat berjalan secara tertib, aman dan lancar.

“Bersyukur, selama Kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Aipda Yosep.

Yosep berharap dengan kembali lahirnya Karang Taruna Desa Cilewo bisa menjadi motor pergerakan bagi para kaum pemuda untuk ikut serta memberikan ide kreatifitas serta hadir di masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal yang dilakukan oleh Aipda Yosep Septiawan sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam Program Polisi Caket. Kata Caket sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya dekat. Program Polisi Caket sendiri pertama, pelayanan dekat dan langsung pada masyarakat. Kedua, dukungan polisi terhadap program pemerintah daerah dalam menuntaskan berbagai persoalan. Ketiga, penyediaan problem solving di tengah-tengah masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!