Kapolres Banjar Bersama Klinik Bersalin Utama Bunda Bagikan 300 Bingkisan Sembako Pada warga masyarkat Sekitar

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- rabu (19/04/23) , bertempat di Klinik Bersalin Bunda Rw 02, Kel. Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar Kapolres Banjsr AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, di dampingi PJU Polres Banjar, dan Bhabinkamtibmas bersama Pimpinan Klinik Bersalin Bunda Utama Dr, Nina Tursinah,

Kegiatan pemberian Bansos tersebut dilakukan menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1444 H dan diterima oleh warga Rt 01, Rt 02, Rt 03, Rt 04 / Rw 02, Kelurahan Banjar Kota Banjar yang diwakili sebagian warga sekitaran Klinik Bersalin Bunda.

Untuk jumlah bingkisan yang disalurkan oleh Kapolres Banjar dan Klinik Bersalin Bunda sebanyak 300 Bingkisan untuk 1 (Satu) Rw yakni Rw 02 Kelurahan Banjar, Kec. Banjar, Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP CBayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M, mengatakan, “Pembagian Bingkisan tersebut Adalah bentuk kepedulian Polres Banjar dan Klinik Bersalin Bunda, kepada warga masyarakat sekitar untuk berbagi di bulan suci ramadhan, menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H,”

Adanya Bansos tersebut warga Rw 02 Kelurahan Banjar yang berdomisili di sekitar Klinik Bersalin Bunda tersebut, alhamdulilah bisa di terima mudah- mudahan bermanfaat, ucap salah satu warga penerima bingkisan tersebut, (19/04/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!