Hadiri Pengajian BKMM Kec. Serangpanjang, Kapolsek Sagalaherang Sosialisasi mengenai TPPO dan Pengecekan Agen/PJTKI

Subang – Bertempat di Masjid Baiturahmat Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Kapolsek Sagalaherang bersama Kanit Reskrim dan Personel Polsek Sagalaherang menghadiri Pengajian BKMM sekaligus Sosialisasi mengenai TPPO dan Pekerja Migran Indonesia, Rabu (07/06/2023).

Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sagalaherang menyampaikan pesan Kamtibmas pada kesempatan ini kaitannya dengan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada seluruh pihak untuk memonitor dan menyampaikan apabila ada dari perorangan, kelompok ataupun atas nama perusahan tanpa dokumen lengkap/ilegal yang mencari tenaga kerja ke luar Negeri atau ada tempat penampungan, korban rekrut, iming-iming menjadi calon tenaga kerja ke Luar Negeri agar segera melaporkan ke Ka Polsek Sagalaherang atau ke Bhabinkamtibmas.

Kapolsek menyampaikan juga antisipasi pencurian Ternak mengingat menjelang idul Adha agar ditingkatkan, Kami juga meminta supaya meningkatkan kembali ronda malam atau siskamling di setiap wilayah masing-masing, demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” lanjutnya.

Iptu Irfan menandaskan, Diharapkan kerjasamanya dari seluruh pihak, jika ada apa-apa agar menghubungi Call Centre Kapolsek. Atau bisa juga memberitahu Bhabinkamtibmas di desa masing-masing,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!