Kapolsek Majalaya Hadiri Rapat Persiapan Pelantikan Pantarlih Se- Kecamatan Majalaya

Polsek Majalaya, Polres Karawang, Polda Jabar. Pesta demokrasi yang akan diadakan tahun 2024 mendatang saat ini mulai pada tahap pendaftaran penduduk Potensi Pemilih Pemilu (DP4). Anggota DP4 se kecamatan Majalaya telah dipilih dan akan melaksanakan pelantikan. Untuk memastikan penyelenggaraan acara pelantikan Pantarlih berjalan aman dan lancar, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH bersama Aiptu Eka Sugiana Panit Intelkam berkordinasi dengan muspika. Jumat ( 10/02/2023)

Kordinasi persiapan pelantikan Pantarlih dihadiri ketua PPK Ahmad Supriatna, dan para Anggota PPK dan Banwaslu Se kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Personil polri khususnya Polres Karawang diharapkan dapat berkerjasama dengan Forkopinda maupun masyarakat guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolsek Majalaya mengatakan, berkordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan muspika rutin dilaksanakan, hal tersebut bertujuan mengetahui kondisi dan situasi lingkungan.

polreskarawang

( Humas polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!