Kapolsek Sukaratu Dan Anggota Polsek Sukaratu Melaksanakan Giat Shalat Jum’at Keliling Dan Silaturahmi Kamtibmas Di Masjid Al Hidayah Wilayah Desa Sukaratu

TASIK KOTA- Kapolsek Sukaratu dan Anggota Polsek Sukaratu Melaksanakan Giat Shalat Jum’at Keliling dilanjutkan dengan silaturahmi Kamtibmas tempat di Masjid Al Hidayah Kp. Sukaratu Rt 001 Rw 003 Desa Sukaratu Kec. Sukaratu Tasik Kota pada hari Jum’at (14 Juli 2023).

Pada Kegiatan tersebut AKP MAHMUD DARMANA, S.H sebagai Kapolsek, Ketua DKM Masjid Al Hidayah, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kp. Sukaratu Rt 001/003 Ds. Sukaratu. Setelah Pelaksanaan Shalat Berjamaah Jum’at Kapolsek Sukaratu memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga Masyarakat Khususnya berkaitan dengan Kegiatan warga masyarakat serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Tersebut.

  • Kapolsek Sukaratu Polres Tasik Kota AKP MAHMUD DARMANA, S.H mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.
  • Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukaratu Akp Mahmud Darmana, S.H. memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110.
    Kami siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolsek Sukaratu AKP MAHMUD DARMANA , S.H. Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Sukaratu Akan selalu Hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas , Toga , Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

Kapolres Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!