Silaturahmi antara anggota Polsek Karangnunggal dengan warga Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya,

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang bersinergi Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna beserta Kades dan perangkat desa Sarimanggu melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan kepala tokoh masyarakat dusun Cikukulu desa Sarimanggu bpk.H.Karim Rabu (31/05/23).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan tokoh masyarakat dan mengucapkan terima kasih telah membantu kepolisian dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif serta berpesan untuk tetap ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang Harkamtibmas.

“Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara tokoh masyarakat dengan Kepolisian Sektor Karangnunggal yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat,” ujar Aipda Ade Nurhusna.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa.

Karangnunggal, 31 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!