Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Distribusi Terima Bantuan Pangan Beras Tahap 1

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP willy Andrian melalui Kapolsek Cilimus menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Setianegara, AIPTU Maulana Ulfa, SH, dan Babinsa Serda Agus Suparman melaksanakan monitoring distribusi bantuan pangan beras tahap 1 yang disalurkan oleh petugas kantor Pos Cabang Cilimus. Bantuan berupa beras kemasan 10 Kg ini diberikan kepada 275 orang warga Desa Setianegara yang membutuhkan, Rabu 20 April 2023.

Bhabinkamtibmas beserta Babinsa memberikan bantuan dengan memantau dan memastikan bahwa distribusi berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Selain itu, mereka juga memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan terkait bencana alam di musim penghujan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kantor Pos Cabang Cilimus dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan distribusi bantuan pangan ini, Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga Desa Setianegara yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar AIPTU Maulana.

Bantuan pangan tahap 1 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Setianegara yang membutuhkan dalam menghadapi masa sulit di tengah pandemi Covid-19. Semoga distribusi bantuan pangan tahap selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!