BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN ASPIRASI WARGA KEPADA PEMERINTAH

GemilangNews POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang, Aiptu Asep Tajudin menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah desa setempat pada Kamis (01/02/2023).

Aiptu Asep Tajudin, Bhabinkamtibmas Desa Pasirmukti menyampaikan aspirasi warga terkait siskamling kepada aparat desa setempat. Hal ini dilakukannya sehubungan dengan banyaknya warga yang mengaku resah dengan kejadian pencurian di sekitar pemukiman warga dan kegiatan siskamling atau ronda yang tidak aktif dilakukan.

Untuk itu, Aiptu Asep selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan keluhan warga tersebut kepada aparat desa. “Saya hanya berusaha menjadi penyambung lidah antara warga dan pemerintah desa. Tidak ingin menggurui tetapi mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.” Ujarnya.

Dalam hal ini Aiptu Asep bersama aparat desa merancang kembali sistem ronda malam yang akan dilakukan oleh warga agar kegiatan ronda bisa berjalan lagi seperti semula.

Sesuai dengan arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., M.H., S.I.K., dalam program CAKEP, polisi yang presisi harus memiliki jiwa yang adaptif, dimana mampu membuat sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!