Tinjau Ketersediaan Pangan, Polisi Sambangi Toko Beras di Pangkalan

POLRES KARAWANG – Anggota Polri melaksanakan pengecekan stok beras ke Toko beras Khofifah yang berada di Kampung Kaum Desa Ciptasari, Pangkalan, Karawang, Minggu (5/2/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi supaya meneladani program CAKEP, guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Pengecekan ini guna menjaga sektor ekonomi pangan di wilayah hukum Polsek Pangkalan,” ujar AKP Edi Karyadi.

Berdasarkan hasil pengecekan personel Polsek Pangkalan, Ps. Kanit Binmas Aipda Agus Rahmat di Toko Beras Khofifah milik Bapak Masri, diketahui bahwa stok beras kurang lebih 500 kilogram. Artinya stok beras masih mencukupi.

“Untuk beras yang masih ada di Toko beras kepunyaan Bapak Masri adalah beras hasil giling,” ujar Kapolsek.

“Artinya stok beras kemasan dari hasil pengecekan di lapangan masih banyak stok atau memadai,” lanjutnya.

Anggota kepolisian juga mengimbau kepada para pemilik heler, agen dan pedagang beras lainnya agar jangan ada dan atau yang menimbun beras.

“Pemasaran harus standar, jangan sampai menaikan harga sendiri, sehingga memberatkan konsumen, terutama masyarakat kecil,” sebut Kapolsek.

Dijelaskan Perwira pertama Polri ini, penguatan ekonomi sudah pasti akan berimbas pada situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga ketahanan pangan terbentuk, seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” pungkas AKP Edi Karyadi, Kapolsek Pangkalan.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!