Tingkatkan Rasa Aman di Masyarakat, Polsek Telagasari Laksanakan Patroli Prekat

Polres KARAWANG – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan terkendali, dan terhindar dari gangguann kamtibmas. Polsek Telagasari Polres Karawang melaksanakan patroli prekat atau Presisi Karawang yang di gagas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto, Program ini merupakan program dimana para personil polri jajaran melakukan patroli di seitar wilayah hukum masing-masing dengan sasaran wilayah yang rawan maupun objek vital yang menjadi sasaran kejahatan, pada Sabtu Malam (4/5).

Disana para anggota personil Polsek Telagasari Polres Karawang melaksanakan giat ke tempat yang sangat vital. Diantaranya, jalan sepi tempat anak muda nongkrong, tempat berkumpulnya gank motor, tempat penjualan miras, serta pertokoan dan ATM.

Bripka Endang Cahyadi, sebagai pimpinan patroli perekat dalam giat KRYD tersebut mengatakan, tujuan giat ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas.

“Giat ini dalam rangka menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Yang ngambil uang di ATM aman, kita coba selalu lakukan tindakan preventif, semua wilayah berpotensi kita buru buru cegah, seperti jalan sepi tempat nongkrong, anak-anak masih muda yang masih berkeliaran,” kata Endang.

Disana para anggota langsung membubarkan ketika anak muda yang masih kelihatan nongkrong sampai larut malam. Masih kata Endang, ini kan bahaya bisa saja mereka jadi objek para pelaku kejahatan jadi sebisa mungkin dihindari. Ketika di sampaikan dengan baik mereka anak muda mau dan pergi ke rumah masing-masing.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. kami sebubarkan anak anak yang masih nongkrong di malam hari agar pulang kerumah tidak kena sasaran Gank motor atau Begal. Bersyukur mereka mau kita coba berikan pemahaman,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!