Polisi di Ciampel Sambangi Pabrik Beras

GemilangNews POLRES KARAWANG – Guna menjaga ketersediaan stok pangan, personel kepolisian melaksanakan pengecekan ke pabrik beras milik Bapak Wara di Kampung Mekarmukti Rt 001/001, Desa Kutamekar, Ciampel, Karawang, Rabu (1/2/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira supaya meneladani program CAKEP guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dalam setiap kegiatan.

“Pengecekan ini guna menjaga sektor ekonomi pangan, utamanya beras di wilayah hukum kami,” jelas AKP Adi Rama Prawira.

Berdasarkan hasil pengecekan personel Polsek Ciampel di pabril beras Bapak Wara, diketahui bahwa stok beras kurang lebih 1 ton.

“Untuk beras yang masih ada di heler Bapak Wara adalah beras hasil giling,” ujar Kapolsek.

“Artinya stok beras kemasan dari hasil pengecekan di lapangan masih banyak stok atau memadai,” ungkap AKP Adi Rama Prawira.

Anggota kepolisian juga mengimbau kepada para pemilik heler, agen dan pedagang beras lainnya agar jangan ada dan atau yang menimbun beras.

“Pemasaran harus standar, jangan sampai menaikan harga sendiri, sehingga memberatkan konsumen, terutama masyarakat kecil,” ungkap Kapolsek.

Dijelaskan Perwira menengah Polri ini, penguatan ekonomi sudah pasti akan berimbas pada situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga ketahanan pangan terbentuk seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” pungkas AKP Adi Rama Prawira, Kapolsek Ciampel.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!