Personil Patroli Polsek Kotabaru Terus Berikan Rasa Aman Kepada Warga Perumahan

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personel Unit Samapta Polsek Kotabaru Aiptu Adang Kusyana dan Bripa Andrie Sustrianto, S.H., melaksanakan patroli rutin di Perumahan Kotabaru Residence III Desa Pucung Kecamatan Kotabaru. Patroli ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap tindakan kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta potensi konflik atau guantimbas. (07/08/2023)

Dalam patroli malam hari tersebut, personil Polsek Kotabaru menyambangi Pos Keamanan perumahan Kehadiran personil Kepolisian memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para penghuni perumahan yang berada di sekitar wilayah tersebut.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Petugas security perumahan ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan ini. Kami berharap petugas keamanan dapat selalu waspada terhadap setiap potensi gangguan keamanan, khususnya 3C, yaitu Curat, Curas, dan Curanmor,” ujar Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Kotabaru menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan wilayah perumahan Kotabaru Residence dapat tetap aman, nyaman, dan bebas dari ancaman kriminalitas 3C maupun konflik. Seluruh elemen masyarakat diimbau untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!