Polres Ciamis Hadiri Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Likungan Pemda Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri sekaligus melakukan monitoring pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Aula Adipati Kusumadiningrat Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (5/7/2023).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Tak hanya itu turut hadir sejumlah unsur Forkopimda dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, kehadiran anggota Polri dalam rangka untuk menjaga silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah serta instansi terkait lainnya. Ini juga bertujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Tak hanya itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polres Ciamis dan Pemerintah Kabupaten Ciamis yang termasuk seluruh OPD dapat terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!