Sebelum Rayakan HUT, Viking SOD Banyusari Dapat Arahan Dari Kapolsek


GemilangNews KARAWANG II KOMUNITAS Viking SOD Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, siap merayakan hari jadinya yang ke – 11 tahun.

Perayaan tersebut bakal dilaksanakan didusun Krajan 1 Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang pada tanggal 12 Pebruari 2023 mendatang.

Sebelum perayaan dilaksanakan, panitia HUT Viking SOD Banyusari terlebih dahulu mendapat pengarahan dari Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH.

Dalam pengarahannya Kapolsek Iptu Suherlan yang didampingi Camat Banyusari Drs.Iwan Ridwan, meminta kepada massa Viking SOD agar menjaga keamanan dan ketertiban, terutama saat di jalan raya, hindari pelanggaran yang berkaitan dengan tindak pidana, selalu jaga keselamatan baik di jalan maupun di lokasi kegiatan.

“Nanti kami dari Polsek Banyusari akan mengawal kegiatan ini,” jelas Kapolsek, Sabtu (27/1/2023).

Kapolsek menambahkan bahwa polisi adalah mitra masyarakat. Oleh karena itu sudah kewajiban Polisi membantu semua kegiatan masyarakat supaya tercipta kenyamanan dan keamanan bersama.

Kapolsek Banyusari menekankan pada saat acara berjalan agar keamanan selalu di jaga dan kapolsek banyusari melarang pengunjung untuk tidak membawa minuman keras, senjata tajam dan narkotika. Kapolsek banyusari beserta anggota polsek banyusari siap mengawal acara tersebut sampai selesai.

“Jaga kondusifitas selama dilokasi kegiatan. Tidak melakukan tindakan anarkis dan tindakan melanggar hukum. Serta selalu mematuhi aturan – aturan hukum yang berlaku dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Hadir pada giat tersebut Iptu Suherlan, SH Kapolsek Banyusari, Camat Banyusari Drs.Iwan Ridwan, Ps.panit intelkam polsek banyusari Bripka Agung ginanjar, Anggota patroli polsek banyusari Bripka Satim, dan Panita penyelenggara hari jadi 11 tahun Viking SOD Banyusari.

(Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!