Polisi di Karawang Sambangi Security yang Jaga Malam

GemilangNews POLRES KARAWANG – Tingkatkan sinergitas bersama warga, anggota kepolisian mengunjungi sekalian mengimbau kamtibmas kepada security yang jaga malam di PT. Fuli Semitex Jaya yang berada di Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Minggu dini hari (29/1/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus imbauan seputar kamtibmas guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan demi mengapkikasikan program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di malam hari. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” lanjutnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bhabinkamtibmas Desa Warung Bambu Aiptu Asep Hadi untuk melaksanakan tugas, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah menjelang pagi hari.

Pasalnya, Aiptu Asep Hadi juga mengingatkan mitra keamanannya yaitu security untuk lebih waspada dan taruh kendaraan di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda dan kunci rahasia.

Kegiatan ini dilakukan secara mobile, untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakat.

Kapolsek juga menandaskan, “Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,”

(Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!