Kegiatan Turnamen “Sakti Cup” Yang Diselenggarakan SMK Al-Inayah Kutamukti, Mendapat Pengamanan Personil Polsek Rengasdengklok

GemilangNews POLRES KARAWANG – Personil Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Aipda Supriyono, Aiptu Deni Awaludin dipimpin Panit Sabhara Iptu Wasikin.S.H melakukan pengamanan kegiatan turnamen Sakti Cup yang diselenggarakan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Inayah Desa Kutamukti Kec.Kutawaluya, Kab.Karawang Sabtu (28/01/2023).

Kegiatan turnamen Sakti Cup yang di ikuti 21 Sekolah Menengah Pertama (SMP) se- Komisariat Kecamatan Kutawaluya memperlombakan empat jenis cabang Olah raga yakni. Voly Ga, Tenis meja, Catur dan Mobil legend

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H., S.IK.,MH.M.Si, Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.S H.,MH.mengatakan, pengamanan dilakukan agar dalam pelaksanaan acara berjalan aman dan kondusif.

“Anggota kami melaksanakan pengamanan kegiatan acara turnamen Sakti Cup yang diselenggarakan SMK Al-Inayah Desa Kutamukti Kec.Kutawaluya, pengamanan ini perlu dilakukan agar kegiatan acara berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa menimbulkan hal – hal yang tidak kita diharapkan sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas”, Ucap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman. Sabtu (28/01/2023).

Menurut Kapolsek Suherman, selain melaksanakan pengamanan, agar kegiatan tidak mengganggu pengguna jalan, anggota juga melakukan pengaturan lalu lintas.

“Secara kebetulan lokasi sekolah SMK A-Inayah yang yang saat ini digunakan kegiatan berada dipinggir jalan raya menuju Kecamatan Pedes. sehingga untuk tidak mengganggu pengguna jalan. anggota kami juga melakukan pengaturan Lalu lintas di sekitar lokasi hal ini supaya tidak terjadi kemacetan”, pungkasnya.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!