Bhabinkamtibmas Desa Cibentang Polsek Kramatmulya Sambang Dan Binluh Bersama Masyarakat Desa Cibentang

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi beserta anggotanya, Pada hari Minggu, 29 januari 2023 Telah melaksanakan Kegiatan sambang / binluh bersama warga masyarakat di Dusun Cikedung desa Cibentang kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan jawa barat.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang / binluh kepada Masyarakat desa Cibentang tak lupa pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas tentang, Beredarnya isu penculikan anak di medsos agar orang tua tidak mudah percaya sebelum klarifikasi kepada yang berwenang karena lebih cenderung ke arah hoax namun tetap waspada dan ajarkan anak-anak ketika ada orang tidak dikenal memberi sesuatu atau mengajak jangan mau.

Dan apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Polsek Kramatmulya Polres Kuningan Polda Jabar Briptu Andri Agustian selalu memberikan himbauan kepada orang tua agar anak anaknya jangan jajan sembarangan seperti jajan cikbul ( ciki ngebul) yang dimana mengandung nitrogen cair.

Tak lupa bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir dan menghimbau agar masyarakat selalu berperan aktif guna keamanan di lingkungannya masing-masing.

Lanjut Briptu Andri Agustian menyampaikan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini, karena sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang, pungkas Bhabinkamtibmas didampingi kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!