Tiga Kapolsek Terima Penghargaan Dari Kapolres

Lampung.Utara-GemilangNews.Com,

Tiga Kapolsek di jajaran Polres Lampung Utara menorehkan kinerja terbaik. Ketiganya menerima penghargaan yang diberikan Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana, sebagai Kapolsek terbaik pada penilaian kinerjanya selama satu minggu terakhir, Selasa (17/4).

Pemberian reward ini diberikan Kapolres bersamaan dengan upacara bulanan hari kesadaran Nasional, di lapangan Mapolres Lampura, dengan diikuti oleh seluruh pejabat utama dan seluruh personil Polres hingga personil Polsek jajaran.

Tiga Kapolsek penerima penghargaan sebagai Kapolsek terbaik pada penilaian kinerjanya selama satu minggu terakhir, diantaranya yakni terbaik pertama diberikan kepada Kapolsek Abung Timur Iptu Wido. Terbaik kedua diberikan kepada Kapolsek Abung Semuli AKP Tri Handoko dan terbaik ketiga diberikan kepada Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersama-sama melaksanakan upaya menekan kasus curas, curat dan curanmor di wilayah Lampura serta pengamanan kegiatan dalam tahapan Pemilukada yang telah berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk senantiasa peduli terhadap sekecil apapun terhadap potensi konflik sosial disekitar kita, yang dapat berpengaruh pada kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilukada Lampura. “Jaga Netralitas dan jungjung tinggi profesionalitas kita sebagai anggota Polri pada pelaksanaan Pemilukada serentak Tahun 2018,” ujar Eka Mulyana.

Reporter : MHTR

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!