Polsek Panjalu Sosialisasikan Bahaya Nitrogen Cair Pada Makanan ke Sekolah

GemilangNews Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan himbauan akan bahaya penggunaan nitrogen cair pada makanan. Himbauan ini dilaksanakan ke SDN 1 Panjalu, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/01/2023).

Himbauan ini disampaikan Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini disampaikan kepada pihak sekolah dan siswa SDN 1 Panjalu.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, himbauan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan imbauan bahaya penggunaan nitrogen cair pada makanan. Ini bertujuan untuk meminimalisir timbulnya korban jiwa.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar berharap pihak sekolah agar lebih selektif dalam mengizinkan pedagang yang berjualan di sekitar sekolah. Sehingga baik pedagang maupun pembeli dan masyarakat sekitar saling waspada dan mengingatkan makanan yang baik dan tidak untuk dikonsumsi.

“Semoga imbauan ini menjadikan kita lebih waspada dan selektif dalam memberikan makanan pada anak agar tetap sehat dan cerdas,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!