Polsek Cipaku Polres Ciamis Jumat Curhat Bersama Kepala dan Perangkat Desa Ciakar

GemilangNews Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Ciakar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama anggota berinteraksi mendengarkan situasi kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri dalam deteksi dini antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan warga terkait kamtibmas.

“Situasi kamtibmas di wilayah Desa Ciakar Kecamatan Cipaku aman dan kondusif,” katanya

“Semoga Jumat Curhat ini menjadikan Polri semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat,” ucap Iptu Adharudin menambahkan.

Pada kesempatan itu, kata Iptu Adharudin, turut serta disampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya dengan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Seperti selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor dan pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci.

“Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal,” kata Iptu Adharudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!