Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Anggota Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi Gelar Patroli Malam

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar Sesuai arahan dari Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K. Patroli KRYD malam hari antisipasi C3 dilaksanakan anggota Polsek Mandiracaran guna mengantisipasi kejahatan jalanan curat, curas dan curanmor di wilayah binaan, Selasa Pukul 01.15 Wib.

Route patroli malam ini meliputi sekitaran Polsek Mandiracaran, Perumahan dan tempat perbelanjaan juga objek vital diwilayah hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar.

Kegiatan malam ini di pimpin langsung Kapolsek AKP Junaedi melibatkan 3 Personil antaralain Aipda Juro dan Brigadir A Rifai.

Petugas Melaksanakan Patroli ke Obvit Keuangan (Bank, ATM, Swalayan), Melakukan Kontrol ke Tempat keramaian Masyarakat, Melakukan kontrol mini market Indomart dan Alfamart, Melaksanakan Pengontrolan ke Kantor Pemerintah dan Perumahan, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan C3 dan juga Memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang Harkamtibmas.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksankaan agar Situasi di wilayah hukum Polsek Mandiracaran dapat selalu Aman dan Terkendali,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!