Guna Memperbaiki Kinerja. Pemerintah Kecamatan Bangodua Adakan Rakor

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna memperbaiki kinerja pelayanan terhadap masyarakat menjadi Lebih baik lagi, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bangodua melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di halaman Balai Desa Beduyut, Senin (9/1/2023).

Kegiatan Rakor tingkat Kecamatan Bangodua ini rutin dilaksanakan pada setiap minggunya, dengan keliling setiap desa-desa di Kecamatan Bangodua untuk menghasilkan kinerja yang baik di tingkat kecamatan maupun desa.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Bangodua Wahyu Adhiwijaya, unsur Forkopimcam, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala UPTD KB, Kepala UPTD Pertanian, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPTD Perikanan, para Kuwu se-Kecamatan Bangodua, para Kasi dan Sekmat Kecamatan Bangodua serta perwakilan Danramil Bangodua juga perwakilan Polsek Tukdana.

Dalam sambutannya, Camat Bangodua Wahyu Adhiwijaya mengatakan, kegiatan rakor ini untuk memberikan pengetahuan sehingga perangkat desa lebih paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

“Diadakannya rapat ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat”, ujarnya.

Wahyu Adhiwijaya mengimbau kepada seluruh kepala desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun keperluan lain yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Kepala Desa Beduyut, Tabroni juga turut menyampaikan, sebagai kepala desa dirinya sangat mendukung kegiatan rakor dan program yang dilaksanakan rutin tiap minggunya.

“Kami sebagai kepala desa sangat mendukung kegiatan dan program yang dilaksanakan rutin setiap minggunya, semoga Pemerintah Desa dengan Kecamatan dapat terus berkoordinasi dengan baik ” ujar Kuwu Desa Beduyut.

Tabroni berharap, dengan baiknya koordinasi antara pemerintah desa dengan kecamatan, program di tahun 2023 yang ada di Desa dapat diimplementasikan dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Semoga semua program di tahun 2023 yang ada di desa dapat diimplementasikan dengan baik serta dapat dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!