Avif Mianto,STP – BURUH PABRIK MENUJU PARLEMEN

Serang-Gemilagnews.Com, Avif Mianto,STP – BURUH PABRIK MENUJU PARLEMEN Pada 14 Desember kemarin telah dilakukan pengumuman peserta yang lolos sebagai peserta pemilu dan pengundian nomor urut untuk pemilu 2024. Satu diantara 18 parpol yang lolos sebagai peserta pemilu 2024 yaitu Partai Gelombang Rakyat Indonesia Atau Gelora Indonesia. Partai besutan Anis Matta dan Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ini mendapatkan no Urut 7.
Dengan mendapatkan no urut 7 pada pemilu nanti artinya partai Gelora sudah Sah menjadi Peserta. Khusus untuk Kota Cilegon Pengurus DPD Gelora di Kota Baja Ini di isi oleh Kaum Milenial Begitu Juga bakal calon anggota legislative yang di siapkan. Satu diantaranya yaitu Avif Mianto, S.TP, Seorang Buruh di salah satu perusahaan swasta ini berencana akan Mengikuti Pemilihan Legislatif untuk daerah Pemilihan Kecamatan Cilegon dan Kecamatan Cibeber atau Dapil Cilegon 2.
Pria Berusia 30 tahun ini menuturkan, niatnya maju pada pemilihan legislatif Kota Cilegon Pada 2024 adalah untuk menyuarakan apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat. Wakil Rakyat itu Mewakili Rakyat, bukan yang hadir hanya lima tahun sekali, berpura2 berempati, bagi2 kaos, sembako, setelah terpilih lupa akan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Jangan sampai masyarakat sekarang itu hanya dijadikan sebagai alat transaksi. Akhirnya dimasyarakat terdoktrin stigma “Nomor Piro Wani Piro”. Ini gak sehat untuk demokrasi.
Ditemui selesai rapat koordinasi DPD Kota Cilegon, Kang Avif menyampaikan Cilegon ini Kota Yang sangat Kaya, kita masih menempati urutan ke empat kota terkaya di Indonesia. Tapi keadaan masyarakatnya masih sangat jauh dari kata sejahtera. Sector pangan kita masih belom terpenuhi secara utuh. Dari sector kesehatan masih banyak yang susah berobat, walaupun baru-baru ini pak walikota bilang berobat cukup dengan bawa KTP, tapi masih banyak keluhan masyarakat terkait kemudahan untuk berobat.
Ditanya terkait hal yang dirinya nanti perjuangkan sebagai Milenial yang membedakan dia dengan Caleg yang lain, iya menjawab Untuk Kota Cilegon yang dikenal dengan Kota Jawara, Terkenal dengan Seni Beladiri Bandrong, dan aliran Pencak Silat Lainya tetapi blom ada atlet Asal Cilegon yang tembus mengharumkan nama Indonesia. Jadi saya akan berusaha menyuarakan pembentukan Padepokan silat untuk pelatda kota cilegon, selain itu juga penggunaan sport science untuk mendukung perkembangan atlet, intinya mendorong pemerintah untuk membuat Role Model inspirasi di kalangan remaja untuk berprestasi. Jadi kita mau ajak kaum Rebahan yang tidak produktif untuk bisa produktif dan bergerak bersama tutupnya.

Editor :Admin Red/Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!