Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno Bersama Anggotanya Giat KRYD Antisipasi C3 dan Geng Motor

Indramayu,-GemilangNews.com- Pada hari Sabtu malam Tanggal 12 November 2022 pukul 21.00 Wib sampai dengan Selesai, Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar telah dilaksanakan Giat KRYD serta Razia Premanisme, Geng motor, Knalpot tidak standar (Bising), Pekat dan Himbauan Prokes.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H., M.H., bersama anggotanya dengan sasaran kendaraan bermotor berknalpot bising dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno menerangkan. Bahwa dalam melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan antisipasi gangguan Kamtibmas serta C-3, mendapati kendaraan tidak memakai Plat Nomor juga kedapatan menggunakan kenalpot bising.

“Kami berhasil menyita 2 (Dua) Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan Knalpot tidak standar (Bising) sekaligus Memberikan himbauan untuk tetap disiplin menjaga Protokol kesehatan (Prokes),” tuturnya Kapolsek Sliyeg.

Kapolsek menambahkan, Sasaran dalam kegiatan KRYD meliputi daerah rawan C3 ( jalur atau jalan sepi ), daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja serta daerah Obvit, SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk.

Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif. Tidak ditemukannya indikasi kriminal,” tutupnya Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!