Pastikan Stok Aman, Polsek Gabuswetan Cek Gudang Beras di Wilayah Kecamatan Gabuswetan

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Gabuswetan Jajaran Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, melaksanakan pengecekan Stok di Pabrik/Gudang Beras di wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, Kamis (27/10/22) siang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, kegiatan pengecekan dilakukan untuk mencegah adanya penimbunan beras di wilayah Kecamatan Gabuswetan.

Dalam kegiatan tersebut, di Pimpin oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni beserta Kanit Reskrim Polsek Gabuswetan Aiptu Kartono, Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Aiptu Sanudin.

Dalam pengecekan itu, kata Kapolsek Gabuswetan, pihaknya mendatangi Pabrik Beras Sinar Tani Emas (STE) yang beralamatkan Di Blok Rong RT/RW. 006/003 Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Dari hasil pengecekan, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan adanya dugaan penimbunan beras, stok yang tersedia merupakan stok yang akan di distribusikan ke Pasar Daerah Jawa Barat dan Jabodetabek.” Tutur Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!