Personel Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Kembali Gelar Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang, Selasa (4/10/22).

Dalam patroli tersebut, Personel Polsek Juntinyuat menyisir sepanjang jalan raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, Patroli sambang yang dilakukan Personel Polsek Juntinyuat di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Disela kegiatan patroli, personel melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif,” pungkasnya Iptu Dedi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!