Gelar Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Jajaran Polres Indramayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/10/22).

“Silaturahmi dan sambang ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, memberikan himbauan vaksinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas.” Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!